CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP LEZAT


CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP LEZAT
CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP LEZAT
CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP LEZAT | NASI KOTAK SURABAYA
Si kecil sedang doyannya merengek minta jajan? solusi terbaik untuk mengurangi kebiasaan tersebut, kita sebagai bunda yang bijaksana tentunya harus lebih giat mendidik dengan cara membuat dan mengolah sendiri makanan di rumah. Cara yang praktis adalah membelikannya jajanan yang sehat, tetapi kebiasaan meminta tidaklah baik untuk dibudayakan karena dikhawatirkan akan membentuk perilaku manja dan serba instan yang bertolak belakang dengan sifat sabar.

Dengan membuat sendiri akan membangun komunikasi yang lebih baik saat pembuatan, yang pada awalnya terbiasa merengek ternyata secara perlahan membuat si kecil kian mampu untuk berlaku sabar menunggu, seolah-olah memahami bahwa segala sesuat butuh proses. Berbagi informasi resep kali ini adalah resep puding santan chocochip enak yang dibuat dengan cara praktis dan berbahan sederhana.

Bahan :
  • 1 sdt vanili
  • 6 buah biscuit chocochip, diremukkan
  • 1 gelas (200 ml) santan dari ½ butir kelapa
  • 1 bungkus agar-agar warna putih
  • ½ gelas gula pasir
  • 2 gelas air
  • 1 gelas susu murni
CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP ENAK :
  1. Masukkan air ke dalam panci lalu campurkan agar-agar sambil diaduk hingga larut, lalu vanili, gula, susu murni dan santan hingga tercampur rata.
  2. Didihkan adonan di atas api kecil sambil terus diaduk hingga mendidih, matikan api dan angkat lalu tuang ke dalam cetakan yang sudah diberi taburan biscuit chocochip. Dinginkan, setelah mengeras potong-potonglah menurut selera lalu sajikan.
Selamat Memasak!. .
Semoga artikel CARA MEMBUAT PUDING SANTAN CHOCOCHIP LEZAT PLUS RESEP dari NASI KOTAK SURABAYA dapat bermanfaat untuk kalian semua.

---------------------
Jika kalian membutuhkan pelayanan Nasi Kotak, Nasi Bungkus, untuk event dan Acara apapun, baik pernikahan, sunatan, dan sebagainya, silahkan langsung kontak Costumer Service kami.
Terima kasih

Arsip Blog

ASAL PENGUNJUNG