Catering Nasi Kotak Buka Puasa Surabaya

Setiap memasuki bulan suci Ramadhan, kebutuhan makanan masyarakat selalu bertambah. Termasuk kebutuhan terhadap nasi kotak atau nasi box. Paket nasi kotak dibutuhkan dalam jumlah banyak sesuai kebiasaan untuk memenuhi acara buka puasa bersama di masjid-masjid dan mushola serta untuk kegiatan berbagi nasi berkah yang biasa dilakukan di pinggir-pinggir jalan selepas ashar, beberapa saat menjelang kumandang adzan maghrib tiba.


Nasi Kotak Surabaya

Selain itu, nasi kotak diperlukan untuk sajian makan sahur bersama di banyak tempat ibadah atau surau di kota Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia. Nasi kotak memang praktis untuk diberikan ke jamaah karena jumlahnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pengadaannya sendiri panitia cukup memesan ke warung nasi, tempat makan atau jasa catering nasi box terdekat dari lokasi tempat pelaksanaan. Dari sisi ini bisa dipahami mengapa nasi kotak meningkat permintaannya pada setiap bulan puasa.

Sebagai salah satu jasa catering nasi kotak terkenal enak di Surabaya, setiap tahun menjelang Romadhon, Nita Jaya selalu mendapatkan pesanan nasi box dan nasi bungkus untuk buka puasa bersama. Pesanan masuk ke meja admin biasanya sebulan sebelum pelaksanaan acara. Bahkan ada sejumlah masjid yang memesan untuk rangkaian bukber selama sebulan penuh bulan suci. Pesanan bukan hanya dari pihak pengelola masjid, tapi banyak juga dari instansi pemerintah, kantor swasta, sekolah, universitas dan perorangan.

Polda Jatim, kantor Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya, kantor Depag, PLN PJB, kantor Bulog, Jawa Pos, Bank Mandiri, BRI, BNI, Unair, Unesa, ITS, UIN Sunan Ampel adalah beberapa lembaga yang telah kami layani untuk pesanan catering nasi kotak dan prasmanan buka puasa. Alhamdulillah, kami bersyukur menjadi bagian dari kesuksesan acara bukber yang mereka adakan. Tradisi buka bersama sungguh sangat baik untuk selalu dipertahankan. Sebab pada momen tersebut semua karyawan bisa saling bertemu langsung dan berbahagia bersama dalam kemeriahan suasana makan bersama.

Nita Jaya selalu siap melayani pesanan nasi kotak dalam jumlah berapapun untuk berbagai acara. Harga bervariasi menurut susunan menu yang ditawarkan. Menu nasi kotak banyak pilihan. Pada tiap harga, pemesan bisa mengkombinasi sendiri menu sesuai selera. Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Anda senang, kami puas. Sebagai jasa catering profesional, Nita jaya telah memiliki sertifikat Halal – LPPOM MUI Jatim, Ijin Usaha Jasa Boga, serta Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasa Boga dari Dinas Kesehatan kota Surabaya.

Tidak ada komentar untuk "Catering Nasi Kotak Buka Puasa Surabaya"