Nasi Kotak Surabaya Untuk Berbagai Acara

Jumlah penduduk kota Surabaya pada 2024 diperkirakan mencapai 3.021.043 jiwa. Bayangkan jika 10% dari jumlah tersebut makan nasi kotak setiap hari. Maka permintaan nasi kotak sekitar 300 ribu box per day. Sungguh jumlah yang tidak sedikit. Angka tersebut jika dibagi jumlah penyedia jasa catering, 100 misalnya, maka masing-masing akan mendapatkan jatah penyediaan sekitar 3000 box. Wow! Meskipun ini cuma berandai-andai, tapi bisa saja kan ini semua terjadi. Nothing impossible!


Nasi Kotak Surabaya untuk hajata, selapanan, agustusan, pengajian, tingkepan, 7 bulanan


Tidak semua dapur catering di Surabaya memiliki kemampuan memproduksi nasi kotak hingga ribuan box per hari. Tapi dapur Nita Jaya siap, apalagi hanya 3000 box. Kami pernah mengerjakan bahkan hingga 4000 box untuk suatu acara di gor Tambaksari. Total keseluruhan nasi kotak yang dibutuhkan pada saat itu adalah 11 ribu. Jumlah tersebut dibagi-bagi ke sejumlah dapur katering yang terpilih oleh panitia acara. Alhamdulillah, kami sanggup mengemban amanah dengan baik.

Alasan kami bersedia menerima pesanan yang sedemikian banyak karena sumber daya manusia di dapur Nita Jaya memang memadai. Dan mereka sudah memiliki pengalaman lama dalam hal penyiapan nasi kotak untuk event-event besar di kota Surabaya. Jadi bukan sebuah keputusan spekulatif, namun sudah melalui pertimbangan yang matang dan terukur. Hal ini penting karena kami sebagai penyedia layanan catering tidak ingin gagal. Kegagalan dalam mengemban tanggung jawab akan berdampak pada kesuksesan acara secara keseluruhan.

Gambaran di atas rasanya cukup untuk menjelaskan kemampuan kami dalam melayani kebutuhan nasi kotak untuk acara apapun. Sehingga Anda tidak perlu ragu. Nita Jaya bukan catering rumahan yang hanya sanggup melayani ratusan box nasi kotak. Kami catering besar dan terkenal di Surabaya. Untuk Anda yang membutuhkan nasi box untuk kegiatan pindahan rumah, misalnya, silakan hubungi kami untuk membicarakan menu apa yang cocok untuk hal tersebut. Selain pindahan, kami juga siap melayani pesanan nasi kotak untuk event 7 bulanan anak dan selapanan bayi sesuai tradisi di Jawa.

Kami sering menerima pesanan nasi kotak untuk acara tingkepan, hajatan, agustusan, pengajian dan acara ulang tahun anak. Apapun acaranya, kami siap menyediakan menu nasi kotak yang enak dan cocok. Setiap acara kadang butuh menu khusus. Misalnya nasi box untuk tujuh bulanan anak bayi, menunya tidak sama dengan acara resmi di kantor dan acara-acara pada umumnya. Oleh karena itu, kami siap melayani konsultasi dulu sebelum Anda ingin memesan nasi box untuk acara tertentu. Cocoknya menu apa dan sebaiknya bagaimana. Dengan senang hati kami siap membantu.

Tidak ada komentar untuk "Nasi Kotak Surabaya Untuk Berbagai Acara"