Catering Nasi Kotak Surabaya Pusat

Nasi kotak memang menjadi hidangan yang simple untuk berbagai acara. Anda tidak perlu mencuci piring karena nasi kotak biasanya dikemas menggunakan packaging khusus. Untuk isiannya sendiri beragam, tergantung paket yang Anda pesan. Ada catering nasi kotak Surabaya Pusat yang menawarkan harga murah sekaligus rasa yang lezat.

Rekomendasi catering terbaik untuk Anda adalah Nita Jaya Catering yang berlokasi di Ketintang Surabaya. Kenapa memilih Nita Jaya Catering? Simak artikel ini untuk mengetahui alasannya!

catering nasi kotak surabaya pusat


Kelebihan Catering Nasi Kotak Surabaya Pusat, Nita Jaya Catering

Ada banyak kelebihan Nita Jaya Catering sehingga layak untuk Anda jadikan pilihan. Langsung saja, berikut di antaranya:

1. Jasa Catering Profesional dan Berkualitas

Memilih jasa catering tidak boleh sembarangan. Pasalnya, jasa catering akan berpengaruh pada kesuksesan acara yang Anda adakan. Jika jasa catering bekerja asal-asalan, maka acara Anda akan dinilai tidak sukses oleh tamu yang datang.

Namun jangan khawatir jika bekerja sama dengan Nita Jaya Catering. Pasalnya, jasa catering satu ini bekerja secara profesional. Pesanan nasi kotak Anda akan datang tepat waktu sesuai kesepakatan. Hasilnya pun berkualitas dan tidak akan pernah mengecewakan tamu Anda yang datang.

2. Memiliki Izin Usaha dan Berbagai Macam Sertifikasi

Perlu Anda ketahui bahwa Nita Jaya Catering bukan jasa catering rumahan biasa. Sebagai jasa yang profesional dan berkualitas, tentu saja kami sudah memiliki izin resmi dan izin operasi. Izin Usaha Catering didapatkan langsung dari Dinas Pariwisata.

Selain itu, ada juga SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) dan TDP (Tanda Daftar Perusahaan). Surat izin tersebut menjadi bukti bahwa kami dapat dipercaya pelanggan. Anda tidak perlu takut dan khawatir meskipun memesan dalam jumlah yang besar.

Dari segi kualitas, jasa catering satu ini memiliki Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasaboga (Golongan B) dari Dinas Kesehatan. Sertifikasi tersebut memberikan jaminan bahwa nasi kotak Surabaya Pusat ini aman dan nyaman untuk dikonsumsi. Selain itu, jasa catering juga mendapatkan Sertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) Jawa Timur. 

3. Melayani Pesanan dalam Jumlah Besar

Sebagian besar jasa catering di Surabaya adalah jasa catering rumahan atau kecil. Jadi, maksimal pesanan yang mampu diterima setiap hari kurang dari 1.000 kotak. Jika ingin memesanan 10.000 kotak, apakah Anda harus menghubungi 10 jasa catering?

Adanya Nita Jaya Catering tidak akan membuat Anda kerepotan seperti itu. Pasalnya, jasa catering satu ini dapat memproduksi hingga 10.000 kotak per hari. 

SDM (Sumber Daya Manusia) di dapur Nita Jaya Catering sangat memadai sehingga mampu memproduksi sampai 10.000 kotak per hari. Sudah banyak event besar di Surabaya yang menggunakan jasanya.

4. Pilihan Paket Nasi Kotak Beragam

Jasa catering nasi kotak Surabaya Pusat satu ini menawarkan pilihan paket nasi kotak yang sangat beragam. Paket nasi kotak yang tersedia ada delapan macam, mulai dari Nasi Kotak A sampai dengan Nasi Kotak H. Nasi Kotak A paling terjangkau, sedangkan Nasi Kotak H paling lengkap. 
Pilih sesuai dengan budget Anda karena paket ini hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Meskipun ada paketnya, namun Anda tetap bisa memilih menu sendiri. Pilihan lauknya sangat beragam, mulai dari daging, seafood, ayam, telur, dan lain sebagainya.

5. Melayani Berbagai Acara

Anda bisa memesan nasi kotak di Nita Jaya Catering untuk berbagai acara. Pasalnya tim menerima pesanan nasi kotak untuk ulang tahun, hajatan, tingkepan, pengajian, pindahan rumah, 7 bulanan, rapat, acara kantor, dan lain sebagainya.

Apapun kebutuhan Anda akan dilayani dan diantar langsung ke lokasi. Selain menawarkan layanan catering nasi kotak, tim juga menerima pesanan tumpeng dan prasmanan wedding. Jadi, Anda tidak perlu bingung mencari tempat catering lain.

6. Melayani Pesanan untuk Calon Jamaah Umroh

Sebelum berangkat ke tanah suci, calon jamaah umroh harus menunggu di bandara terlebih dahulu. Terkadang pesawat terbang pukul 14.00 WIB, namun calon jamaah sudah berkumpul pukul 10.00 WIB di bandara.

Jika memiliki biro umroh, Anda bisa memesan makanan untuk calon jamaah umroh di Nita Jaya Catering. Tim akan mengirim pesanan Anda langsung ke Bandara Juanda tepat waktu. Makanan yang lezat dan datang tepat waktu bisa meningkatkan kredibilitas biro umroh Anda di mata calon jamaah umroh.

7. Gratis Ongkir Area Surabaya

Terakhir, Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis ongkir ke seluruh wilayah Surabaya. Bukan hanya Surabaya Pusat saja, tapi juga Surabaya Barat, Timur, dan Selatan. Jadi, Anda tinggal menunggu pesanan datang tanpa perlu menjemputnya ke tempat catering.

Selain melayani area Surabaya, tim juga melayani pemesanan di beberapa wilayah terdekat. Seperti Sidoarjo, Mojokerto, dan juga Gresik. Besar ongkos kirim untuk wilayah luar kota Surabaya disesuaikan dengan jaraknya. Jadi, tanyakan berapa ongkos kirimnya sebelum memesan nasi kotak.

Ingin Pesan Nasi Kotak di Nita Jaya Catering?

Itulah rekomendasi catering nasi kotak Surabaya Pusat yang murah dan enak. Nita Jaya Catering menjadi solusi untuk Anda yang ingin memesan nasi kotak dalam jumlah besar. Namun sebelum melakukan pemesanan, jangan lupa membaca catatan penting, syarat, dan ketentuannya terlebih dahulu.

Jika masih bingung dengan menunya, Anda bisa konsultasi dengan tim Nita Jaya Catering sebelum memesan. Tim akan membantu memilihkan menu yang cocok sesuai dengan acara.

Jangan ragu memilih Nita Jaya Catering karena jelas profesional dan berkualitas. Informasi lainnya bisa Anda lihat di website resminya www.nitajaya.com.  Sedangkan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk memesan yaitu 0878-6565-6767. Semoga membantu!

Tidak ada komentar untuk "Catering Nasi Kotak Surabaya Pusat"