Nasi Kotak Surabaya untuk Acara Arisan

Ibu-ibu biasanya mengadakan arisan di lingkungan RT. Atau arisan kelompok ibu ibu sosialita. Tidak sekampung, tapi biasanya antar teman seprofesi, ibu ibu yang suami mereka sekantor dan masih banyak lagi kelompok arisan semacam itu. Arisan merupakan kegiatan sosial yang melibatkan sejumlah orang yang sepakat untuk mengumpulkan sejumlah uang secara berkala, biasanya bulanan, dengan tujuan untuk mendistribusikan jumlah tersebut kepada salah satu anggota kelompok pada setiap periode tertentu.


nasi kotak surabaya untuk acara arisan

Nah dalam kegiatan arisan biasanya bukan hanya kumpul-kumpul, ketemu antar tetangga atau teman, tapi juga ada makan-makannya. Disediakan sajian seperti jajanan, cemilan, buah-buahan. Dan sebagai suguhan inti biasanya ada prasmanan atau diberikan nasi kotak. Bagi tuan rumah yang ketempatan, menyediakan suguhan bisa jadi merupakan kerepotan tersendiri. Butuh persiapan untuk itu. Belanja, memasak dan menyiapkan segala hal pendukungnya.

Bagi yang tidak mau repot, bisa memesan makanan ke jasa catering terdekat. Yang paling praktis adalah nasi box. Banyak menu nasi kotak yang bisa dipilih sendiri. Pihak penyedia layanan catering pasti memiliki daftar menu yang sudah disiapkan sebelumnya. Sebagai contoh, Nita Jaya memiliki 8 menu nasi kotak cantik dengan variasi harga. Menu nasi kotak sederhana terdiri dari 6 item isi antara lain:

1 Nasi Putih

2. Ayam panggang /A. Tepung/ A. kremes/A. suwir manis pedes/ A. goreng/A. Serundeng/ A. Saos inggris

3. Telur bali/ T. Kuning/T. Rendang/ T. Dadar/ T. Ceplok/ T. Coklat/ Kakap fillet/ Rolade/ Sambel goreng kentang ati

4. Mie Goreng/ M. Suun RRT/ Urap-urap/ Oseng sayur/ Lalapan / Pecel

5. Kerupuk/ Peyek

6. Sambel

Sengaja diberikan pilihan olahan lauk pauk karena selera orang bisa berbeda. Bisa jadi pesanan beruntun sehingga pilihan tersebut dimaksudkan menghindarkan kebosanan. Jadi hari pertama diberikan lauk ayam panggang. Hari kedua ayam goreng tepung. Hari ketiga ayam kremes. Hari keempat ayam suwir. Dan seterusnya. Demikian pula dengan lauk pendamping. Ada telur bali, telur kuning, telur rendang, telur dadar, telur coklat, dan seterusnya. Pun dengan pilihan sayuran.

Kalau ibu-ibu mau pesan catering nasi kotak cantik dan premium untuk hajatan arisan di rumah atau di kantor, silakan memesan nasi box di Nita Jaya. Kami akan memberikan layanan terbaik dan memuaskan. Bukan hanya soal kualitas dan rasa makanan, tapi service lainnya. Yang selalu ingin kami pastikan adalah pengiriman makanan yang tepat waktu. Tidak telat. Buat apa makanan enak tapi makanan datang terlambat di tempat acara. Pasti pemesan akan kecewa. Hal seperti itu kami hindari. Kami tidak ingin keterlambatan akan membuat makanan enak jadi biasa saja karena datang tidak tepat waktu alias terlambat.

Selain arisan, kami melayani pesanan nasi kotak untuk acara hajatan, rapat, selametan, tasyakuran, agustusan, sunatan atau khitan, event lamaran, pindahan rumah, pindah kantor, acara ulang tahun anak, tingkepan, 7 bulanan calon jabang bayi dan sebagainya.

Berapapun pesanan Anda, Nita Jaya siap melayani. Kami bisa menyiapkan nasi kotak untuk ribuan box dalam sekali acara. Pesanan bisa langsung kami kirim ke tempat acara dengan armada sendiri. Di Surabaya Nita Jaya terkenal sebagai jasa catering besar yang melayani wedding dan acara akbar dan penting. Sebagai jasa katering profesional, kami memiliki sertifikat Halal – LPPOM MUI Jatim, Ijin Usaha Jasa Boga, serta Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasa Boga dari Dinas Kesehatan kota Surabaya. Anda tak perlu ragu dengan kualitas layanan kami. Banyak instansi pemerintah maupun swasta telah menggunakan jasa kami dan memutuskan menjadi pelanggan setia hingga saat ini.

Tidak ada komentar untuk "Nasi Kotak Surabaya untuk Acara Arisan"